Laman

2015/10/08

Apa Saja Keuntungan Menjadi Mobile Stokist (MS) HWI??


Hai hai ^^ 
Hari ini, Mukai akan posting tentang ini,, Read More, yaa


  1. FRUTABLEND adalah salah satu produk andalan PT. HWI (Health Wealth International), selain itu masih ada banyak produk-produk lain seperti CMP, 3 Green, MR PRO, NesV, WMP, DTOZYM, GLUCELLA dll yg mempunyai kualitas Terbaik, dan sangat laku keras di pasaran terutama di indonesia.

  2. Harga member pasti lebih murah, sehingga anda bisa membeli produk dengan harga murah, baik untuk konsumsi sendiri ataupun untuk dijual lagi dan mendapatkan keuntungan/bonus langsung dari selisih harga member dan harga jual.

  3. Repeat Ordernya sangat tinggi, selain produknya sangat berkualitas, tentu saja harganya sangat terjangkau, sehingga produknya gampang dijual oleh siapapun.

  4. Jika hanya ingin jual produk, maka anda bisa jual sebanyak-banyaknya dan tiap bulan akan mendapatkan poin yg bisa ditukar dengan produk maupun uang.

  5. Jika ingin memperluas jaringan maka anda akan mendapat Bonus langsung yg dibayar tiap minggu langsung ke rekening anda, tiap kali mensponsori member baru, 120rb bagi member yg mendaftar dengan paket Mobile Stokist (MS) dan 25rb bagi member yg mendaftar dengan paket Reguler. (tidak ada batas, boleh sponsorin sebanyak-banyaknya yg anda mampu)

  6. Jika menjalankan keduanya penjualan produk dan memperluas jaringan, maka sudah bisa dipastikan, bonus yg anda dapatkan pasti lebih banyak lagi.( bisa lihat disini)

  7. Sistem Jaringannya sangat mudah sekali diduplikasi dan diterapkan, karena anda cuma perlu mencari 2 downline saja.

  8. Bisa daftarkan member sendiri, input langsung ke web pusat HWI, Sistem komputerisasi sudah lengkap secara online. Anda bisa cek jaringan dan bonus anda secara online dan untuk input member baru tidak perlu kirim dokumen ke kantor Pusat HWI di jkt.

Apa sajakah Manfaat Frutablend??

Untuk kita ketahui, tubuh kita ini adalah tubuh alami, jadi kita butuh makanan yang alami, dan itu semua terkandung dari “FRUTABLEND” yang terdiri dari 22 jenis buah & sayuran yang dapat larut 100% dalam air, jadi sudah pasti aman buat tubuh jika dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping.
testimoni-frutablendManfaat Utama :
  • Membuat kulit bersih dan bersinar
  • Mencerahkan Wajah Kusam akibat penuaan
  • Menghilangkan Kerutan akibat umur
  • Memutihkan kulit secara merata diseluruh tubuh, tangan, wajah dan lainnya.
  • Membuat kulit menjadi kencang dan kenyal (menambah colagen)
  • Menghilangkan bintik hitam flek dan bekas jerawat
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhannya
  • Memelihara Daya Tahan Tubuh
  • Membantu dan melancarkan Fungsi Pencernaan
  • Menghilangkan lingkar hitam dimata
Cara minum Frutablend :  Minum secara teratur 2 kapsul sehari (pagi 1, malam 1), atau boleh sekaligus 2 kapsul kalau tidak ada maag, dan sebaiknya diminum sesudah makan, dan minum air lebih sering, kalau ada maag sebaiknya minum dosis 1 perhari, dan setelah 1 jam minum susu untuk mencegah maagnya kambuh.


Oke sekiann >.<
salam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar