Laman

2015/10/08

CMP, Produk Pelansing Untuk Kita

Hasil gambar untuk CMP


Mukai promosi produk HWI lagi, bukan frutablend lagi, loh! Yuk,simak! Apakah itu??


Ya benar, CMP (Chlorophyll Mint Powder) yang akan membantu anda untuk mengatasi masalah kelebihan berat badan yang sedang anda alami, CMP Dietmerupakan salah satu produk unggulan serta Best Seller dari PT. HWI (Health Wealth International) disamping produk – produk lainnya, bisa dibuktikan kualitasnya.
CMP (Chlorophyll Mint Powder) dibuat dari ekstrak daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil (zat hijau daun) yang tinggi yaitu sekitar 5 – 10 kali dibandingkan daun Alfalfa. Dengan rasa mint yang segar, minuman diet ini akan membantu anda memiliki tubuh yang anda dambakan tanpa rasa sakit atau lapar.
Klorofil dipercaya merupakan mukjizat kehidupan di planet bumi karena tanpa klorofilmustahil berkembang kehidupan tingkat tinggi. Klorofil (Chlorophyll) adalah zat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Secara kimia, klorofil memiliki struktur yang serupa dengan hemoglobin (sel darah merah manusia yang mengangkut oksigen dari paru-paru ke seluruh tubuh). Karena itu, dengan mengkonsumsi klorofil pada CMP (Chlorophyll Mint Powder) meningkatkan kandungan oksigen dalam darah untuk membantu membersihkan darah serta menyingkirkan penyebab penyakit seperti virus dan bakteri.

Foto diatas adalah salah satu cuplikan 1 box CMP. 1 Box = 15 sachet. Harganya? Email me! 
Email : mamasammy35@gmail.com
di Order,yaa! Terbukti, kok!
Kak ada testi?? Ada!! Nih, testi!
Hasil gambar untuk cmp testi                            Hasil gambar untuk cmp testi

Hasil gambar untuk cmp testi

hayooo masih gak percaya aja sama produk HWI?? Percaya dong! Ada testi 100% lengkap! Ayo gabung HWI!! 
Order juga, ya... Email : mamasammy35@gmail.com
Okeee Sekiann

1 komentar: